Friday, March 13, 2015

(SuperLate) Review : Purbasari Lipstick Color Matte in 82 & 83

Hello everyone...
Masih inget gak sama aku???? hahahah
setelah ngebut di berbagai urusan kampus akhirnya sekarang udah resmi juga jadi Sarjana (minus Wisuda tanggal 29 Maret ntar)
karena waktu yang sangat tanggung dan masih bisa ngejar nyelesain Sarjana Ekonomi di 3.5 tahun, jadi aku milih fokus ke urusan pendidikan dulu, nah inilah alasan utama kenapa blog ini nganggur hampir mau 1.5 bUlan wkwkwk...

Di masa - masa pengangguran seperti ini, setelah lama gak ngeblog ternyata tetep banyak malesnya, udah PW di comfort zone  sehingga diri ini kerjaannya cuma makan tidur ngampus, say Hi ke strangers gak jelas alhasil tubuhpun menjadi tambah berat massa jenisnya hahaha...

Duhhh, sorry kebanyakan intermezzo. Maklum lama hengkang dari dunia curhat via cyber :')


YESSS, pada kesematan yang bersemangat ini, aku pengen ngasih review (lagi dan lagi) mengenai lipstik yang kubeli udah lama banget dan beberapa hari lalu aku repurchase lagi. Keseringan lihat Lipen yang hits dan mehong bikin aku lupa ama lipstik lokal yang kece satu ini. Eh pas kemarin ngutak atik makeu box yang di rumah nemu ini n jatuh cinta lagi.....

Apa sih - apa sihh????

yappp


PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE No 82 & 83

click to enlarge


Untuk review ini akan aku mulai dari....

1. Packaging
Tampilannya serba hitam, mulai dari kotak pembungkusnya hingga badan lipstiknya. glossy look. gak ada matte-matte nya sama sekali kayak matte nya Mirabella Colorfix yang sebenernya kualitasnya 11-12 sama lipen ini, udah aku review juga KLIK DINISI .
Just so, tapi lumayan lah, gak keliatan murah - murah banget heheheh...



2. The Textures & Swatches
Love it so much, teksturnya matte, mirip banget sama krayon kalo lagi nggambar dulu waktu kecil, tapi kali ini dia gak yang super dry. Lembut dan PIGMENTED!!! Lokal punya lohhh, udah kaya gini heheh!!!
Untuk contoh swatch nya ini yah, di tangan aku dan cuma satu kali layer aja :D

drooling :p


3. Performance and Others
Buat yang satu ini aku bikin pros and cons aja yah, biar aku inget semua heheheh...

Pros:
a. Dimulai dari warnanya cakeep2 banget walopun cuman dikit shade nya
b. Pigmented dan full warnanya
c. Staying power nya JUARAAA!!!
d. Minimalis banget transfernya ke gelas dll
e. Murahhhhhh!!!!
f. Lokaaallll, I LOVE INDONESIAN PRODUCTS!
g. Gak bikin kering dan gak ngerubah tekstur bibir secara dramastis kalo udah dipake berjam jam.
h. Mau kalap makan???? Don't worry girls!!! ini lipen tetep aman terkendali, nice in place hehehe
i. Bentuk lipstiknya model yang small and slim, enak banget kalau udah mau ngebentuk bibir.

Cons:
a. Susah nyarinya, paling sekota cuman beberapa butir toko doang yang jual haha
b. Banyak yang bilang oksidasi, tapi di aku ENGGAK kok..!!!
c. udah gitu aja


Top: Shade 83, Bottom: Shade 82

read the caption!


4. Price!!!
Cuman IDR 28.000 kena diskon jadi IDR 25.000, mau borong semua ??? gak dosa kok, kan muraaahhh....!!!


Repurchase????
OH YESSS, MAN !!!!


Yappp, sekian deh reviewnya, buat syarat udah sehaii-sehaii ke blog yang usang heheh...
kalo ada pertanyaan dan keluh kesah bisa langsung di taroh di komentar hehehehe


BYE BYE DARLING!!!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...